logo

Written by Super User on . Hits: 66

HUT Ke-77 MARI, Momentum Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan

 

Upacara Peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI Tahun 2022 digelar di halaman depan Gedung Pengadilan Agama Wonosobo pada Jumat (19/8) pagi. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf, PPNPN, perwakilan Dharmayukti Karini, hingga mahasiswa/i UIN Saizu Purwokerto dan UIN Salatiga yang sedang melaksanakan masa pengalaman praktik lapangan (PPL). 

Bertindak sebagai pembina upacara, Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. Subroto, M.H. yang dalam amanatnya menyampaikan sambutan Ketua Mahkamah Agung RI, YM Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. bahwa momen perayaan HUT Mahkamah Agung RI Tahun 2022 ini memberi arti penting setelah pada tahun-tahun sebelumnya dirayakan dengan penuh keterbatasan di masa pandemi Covid-19. Dalam perayaan yang lebih semarak ini akan memberikan spirit untuk bangkit menyongsong masa depan yang cerah sesuai tema peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI tahun ini "Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan".

Di momen peringatan ini juga digelar penyerahan Satya Lencana Karya Satya XXX tahun kepada Drs. Wildan Tojibi, M.H. ,Drs. Ihsan Wahyudi, M.H. , Dra. Emi Suyati, Ernawati, M. Soim Shodiqin, S.H. dan Satya Karya Dwiwindu kepada Arief Rakhman, S.H. dan Mustanir. Penyerahan itu sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian mereka sebagai Abdi Negara.

     

Tidak hanya gelaran upacara saja, setelahnya pimpinan dan hakim Pengadilan Agama Wonosobo juga turut hadir menyaksikan Peluncuran Aplikasi e-Prima dan e-Berpadu, Penyerahan Anugerah Peradilan, Pengumuman Duta Peradilan, Pemutaran film “Pesan Bermakna” secara virtual yang termasuk dalam rangkaian peringatan HUT Ke-77 Mahkamah Agung RI. 

Di usia ke-77 tahun ini semoga Mahkamah Agung RI semakin jaya menjadi terang dalam penegakan keadilan di Indonesia, "DIRGAHAYU KE-77 MAHKAMAH AGUNG RI".

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wonosobo

Jl. Mayjend. Bambang Sugeng Km 03 Wonosobo

Telp: (0286) 332 5236
Fax:  (0286) 321 054 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ig_Pawonosobo

  Fb_Pawonosobo

Yotube Pa-wonosobo

Untuk Informasi dan Pengaduan

          WA. 089522539575

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018