logo

Written by Super User on . Hits: 175

Memenuhi Surat Pemanggilan Peserta Pembinaan Teknis Yudisial Secara Daring (online) dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. Subroto, M.H. beserta Wakil Ketua H. Ahmad Farhat S.Ag., S.H., M.H.I. mengikuti acara Zoom Meeting dengan Tema Permasalahan Sita dan Eksekusi Peradilan Agama dengan Narasumber Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H.



Acara dimulai dengan sambutan oleh Bapak Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. dengan moderator Dr. Sultan, S.Ag., S.H., M.H.. Tampak Bapak Ketua dan Bapak Wakil Ketua PA Wonosobo begitu antusias dalam mengikuti acara tersebut. Sedangkan para Hakim, Panitera, dan Panitera Pengganti, mengikuti acara tersebut secara dari daring melalui komputer masing-masing.

Semoga dengan terselenggaranya acara ini, dapat menambah khasanah keilmuan di bidang Permasalahan Sita dan Eksekusi Peradilan Agama bagi seluruh Tenaga Teknis di lingkungan Peradilan Agama lebih khusus bagi seluruh Tenaga Teknis pada Pengadilan Agama Wonsobo

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wonosobo

Jl. Mayjend. Bambang Sugeng Km 03 Wonosobo

Telp: (0286) 332 5236
Fax:  (0286) 321 054 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ig_Pawonosobo

  Fb_Pawonosobo

Yotube Pa-wonosobo

Untuk Informasi dan Pengaduan

          WA. 089522539575

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018