logo

Written by Super User on . Hits: 1412

Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. Subroto, M.H. beserta segenap Hakim, Panitera, dan beberapa Jurusita Pengganti mengikuti acara Pembinaan dan Penandatanganan MoU Percepatan Permintaan Bantuan Pemanggilan/Pemberitahuan, Sita, dan Eksekusi Delegasi secara daring. Acara tersebut membahas tentang Inovasi baru di bidang percepatan panggilan delegasi, yang meliputi percepatan permintaan bantuan panggilan atau pemberitahuan, sita dan eksekusi delegasi.



Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) tiga PTA sekaligus di Aula Pengadilan Agama Ngawi, Jawa Timur pada Jumat (20/8) kemarin dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Acara dihadiri oleh Ketua PTA Semarang Drs. H.M. Alwi Mallo, M.H., Ketua PTA Surabaya Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H.,M.H., Ketua PTA Yogyakarta Drs. H. Sarif Usman, S.H.,M.H., dan para pejabat di lingkungan PTA Semarang, yang diantaranya Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Kabag, perwakilan Ketua PA (KPA Surakarta) serta perwakilan Panitera (PA Surakarta, Sragen dan Purwodadi).

Ruang lingkup kerja sama yang ditandatangani ini meliputi permintaan bantuan panggilan pihak pertama untuk hadir dalam persidangan pertama, persidangan lanjutan, pemberitahuan putusan, permintaan bantuan untuk melakukan pemeriksaan setempat (descente) terhadap objek sengketa yang berada di luar wilayah hukum Pengadilan Agama sebagai tempat diajukan perkara, permintaan bantuan panggilan untuk berperkara untuk hadir dalam sidang aanmaning eksekusi, peletakan sita delegasi dan permintaan bantuan lainnya yang berkaitan dengan percepatan penyelesaian perkara.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wonosobo

Jl. Mayjend. Bambang Sugeng Km 03 Wonosobo

Telp: (0286) 332 5236
Fax:  (0286) 321 054 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ig_Pawonosobo

  Fb_Pawonosobo

Yotube Pa-wonosobo

Untuk Informasi dan Pengaduan

          WA. 089522539575

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018