logo

Written by Super User on . Hits: 347

 

Wonosobo, 21 Juli 2021
Memenuhi surat dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Nomor: 2262/DJA/HM.00/7/2021 tanggal 22 Juli 2021, bertempat diruang Media Center, Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. Subroto, M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonosobo H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. mengikuti Acara Pendampingan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM dan Persiapan Penilaian secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Sementara itu, ditempat terpisah, Panitera, Sekretaris, segenap Hakim, ASN, dan PPNPM Pengadilan Agama Wonosobo juga mengikuti acara tersebut.

Acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bapak Dr. Drs. Aco nur, S.H., M.H.. Dalam acara tersebut dibahas mengenai hal-hal terkait persiapan penilaian Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. Dalam penetapan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, telah ditentukan dua komponen yang harus dibangun, yaitu komponen pengungkit dan komponen hasil. Masing-masing komponen ini menuntut adanya dokumen-dokumen sebagai bukti / eviden bahwa satker tersebut telah melakukan kegiatan-kegiatan sebagaimana yang telah ditentukan. Eviden tersebut berupa dokumen perencanaan, pelaksanaan, hingga monitoring, evaluasi dan pelaporannya yang harus di unggah ke aplikasi PMPZI Mahkamah Agung RI.

Semoga dengan adanya acara pendampingan ini, Pengadilan Agama Wonosobo dapat lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian dengan harapan dapat meraih predikat WBBM. Aamiin YRA…. WBBM Pasti!!!

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Wonosobo

Jl. Mayjend. Bambang Sugeng Km 03 Wonosobo

Telp: (0286) 332 5236
Fax:  (0286) 321 054 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ig_Pawonosobo

  Fb_Pawonosobo

Yotube Pa-wonosobo

Untuk Informasi dan Pengaduan

          WA. 089522539575

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama@2018