You are here:
E-mail Cetak PDF

MEMPEDOMANI MAKLUMAT KETUA MAHKAMAH RI

 

Hari Senin tanggal 2 April 2018 karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Wonosobo mengawali aktifitas kantornya dengan melaksanakan apel pagi.

Apel kali ini dipimpin oleh Komandan apel Komar SH, setelah memberikan penghormatan kepada Pembina apel selanjutnya komandan yang merupakan kasir di Pengadilan Agama Wonosobo tersebut melaporkan kesiapan barisan untuk mengikuti apel pagi.


Dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dipimpin oleh Ikha Nursarie Amd. dan diikuti oleh seluruh peserta apel.


Ketua Pengadilan Agama Wonosobo, Drs. Muh Zainudin SH.MH dalam kesempatan ini bertindak selaku Pembina apel. Dalam.amanatnya tersebut Ketua Pengadilan Agama Wonosobo mengingatkan kembali maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tanggal 11 September 2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama berharap agar maklumat tersebut dipedomani serta dilaksanakan oleh seluruh pegawai mulai dari Hakim sampai pegawai honorer baik didalam maupun diluar kedinasan. Hal ini dikandung maksud agar wibawa Mahkamah Agung RI dapat terjaga dengan baik.


Pengawasan secara berjenjang agar tetap dilaksanakan oleh kita semua agar terhindar dari penyimpangan khususnya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Disamping menyampaikan maklumat tersebut mantan Wakil Ketua Pengadilan Agama Blitar ini juga menekankan agar kedisiplinan tetap harus dijaga, baik kedisiplinan masuk kantor maupun didalam pekerjaan., apalagi Pengadilan Agama Wonosobo sedang berusaha untuk mengikuti SAPM yang merupakan tolok ukur dari pekerjaan kita sehari-hari.

Lebih lanjut pria asal NTT ini menegaskan pekerjaan yang kita laksanakan di Pengadilan Agama khususnya dalam melayani para pencari keadilan dilaksanakan secara bersama dan saling menunjang (Tim Work), jika ada salah satu yang tidak melaksanakan maka system tersebut tidak akan berjalan, apalagi dengan system SIPP yang saat ini sedang kita laksanakan untuk dapat memantau sejauh mana pekerjaan kita setiap harinya.

Mengakhiri amanatnya Ketua Pengadilan Agama Wonosobo kembali mengajak untuk membangkitkan semangat dengan bersama-sama meneriakkan yel-yel SAPM di Pengadilan Agama Wonosobo. PA WONOSOBO SEPAKAT, PA WONOSOBO SEMANGAT, SAPM YES..


Setelah amanat dari Pembina apel selesai acara dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Drs. Muhyidin.(lap.ariefhumas pa wsb).

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH