You are here:
E-mail Cetak PDF

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA WONOSOBO ROAD TO BANDUNG

Jum’at pagi 18 April 2014, Karyawan / Karyawati tepat pukul 07.00 bus berangkat dari halaman Pengadilan Agama Wonosobo, pada hari itu dijadwalkan ada widya wisata ke Bandung yang diadakan oleh Koperasi Al-Mizan Pengadilan Agama Wonosobo. Tepat pukul 21.00 rombongan sampai dikediaman Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. H. Engkos Hasyim Koswara, SH, MH . Rombongan langsung di jamu dengan santap makan malam dan tidak lupa pula ada organ tunggal yang sudah dipersiapkan oleh tuan rumah.

Setelah istirahat satu malam pagi hari jam 07.00 rombongan bersiap-siap menuju ke Sari Ater atau biasa disebut Ciater, disana terdapat pemandian air panas yang berada di bawah lereng gunung Tangkuban Perahu. Ada banyak sekali wahana permainan, juga tidak lupa pemandian air panas yang berguna untuk menyembuhkan penyakit kulit dll. Setelah dari Ciater kira-kira satu jam rombongan berangkat untuk makan siang yang dilanjutkan ke Gunung Tangkuban Perahu. Karena ada Bapak Presiden Republik Indonesia yang saat itu pula ingin menikmati indahnya Gunung Tangkuban Perahu maka akses jalan untuk naik keatas di tutup, lalu rombongan menunggu sekitar 15 menit untuk naik keatas, dan alhamdulillah jalan sudah mulai bisa di buka lagi.

Setelah itu rombongan menuju ke Cibaduyut untuk Wisata Belanja, karena jalan macet maka rombongan baru sampai pukul 18.00, rombongan diberikan waktu sekitar satu jam untuk menikmati Wisata Belanja di Cibaduyut, disana terdapat kerajinan dari kulit yang menjadi cirri utama Kota Kembang tersebut, ada pula banyak kerajinan tangan seperti dompet, Sabuk dan Sepatu atau tas yang terbuat dai Kulit asli.

Pukul 19.00 rombongan masuk ke dalam bis untu makan malam, dan ke pusat oleh-oleh Bandung. Setelah sampai ke toko oleh-oleh rombongan pulang menuju Wonosobo dan di sambut hawa dingin tepat pukul 06.00 dini hari.

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH