You are here:
E-mail Cetak PDF

APEL PAGI AWAL NOPEMBER PENGADILAN AGAMA WONOSOBO

Hari Senin, 4 Nopember 2013 adalah merupakan “harpitnas”. Dengan mengambil tempat di halaman tengah Pengadilan Agama Wonosobo, seluruh karyawan/karyawati Pengadilan Agama Wonosobo, yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera/ Sekretaris Pengadilan Agama Wonosbo dan semua Pegawai Negeri Sipil (termasuk honorer) dilingkungan Pengadilan Agama Wonosobo mengikuti apel pagi sebagaimana lazimnya.


Apel hari ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Bpk.Drs.H.MALIK IBRAHIM,SH,MH. sebagai pembina upacara dan Sdr.Qomar, selaku komandan upacara.

Apel pagi kali ini terasa istimewa, karena bertepatan dengan akhir tahun 1434 Hijriyah, dan esok pagi kita telah berada pada tahun baru Islam 1435 Hijriyah. Oleh karena itu atas nama Pimpinan Bpk. Ketua menyampaikan ucapan Selamat tahun baru kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Wonosobo, teriring do’a semoga kita di tahun mendatang tetap dikarunia kesehatan yang prima (sikhat wal ‘afiat) agar dapat terus mengabdikan diri kepada lembaga peradilan ini dan dapat melayani masyarakat pencari keadilan (yusticiabelen) secara cepat dan tepat.

Kepada para pegawai dimohon melakukan mukhasabah atas semua yang terjadi di tahun lalu, dan mohon agar ditahun baru ini kita memiliki semangat baru, semangat bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk memenuhi amanah yang dipikulkan di pundak kita, ingat !!! kita menerima amanah dengan imbalan yang tidak sedikit.


           Mari kita ingat sumpah kita dahulu, kita akan bekerja dengan sebaik baiknya dan sejujur jujurnya, dan akan bekerja tanpa membeda bedakan orang.

Pada bagian lain Bapak Ketua menyampaikan ucapan selamat kepada para pegawai honorer (berjumlah 6 orang) yang minggu , tepatnya Minggu, 3 Nopember 2013 kemarin mengikuti testing penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Tinggi Agama Semarang, teriring do’a semoga dapat LULUS semua, Bapak Ketua (sambil terbata bata) menyampaikan rasa simpatinya yang sangat mendalam, kepada teman teman honorer yang dengan tekun dan setia bekerja membantu memajukan Pengadilan Agama Wonosobo secara sedemikian lama, dengan insentif yang “aladzi fii” itu, sebut saja antara lain Ibu ASIH (bagian register perkara) beliau telah mengabdi di Pengadilan Agama Wonosobo sejak tahun 1984 atau hampi 30 tahun mengabdi tanpa putus. Ujian CPNS kemarin itu tentu merupakan “asa” dari mereka yang tak pernah putus asa, semoga Allah subhanahu wa ta’ala mendengar do’a kita, dan mengabulkan permohonan kita. Wallahu a’lam bis shawab.

FORM_HEADER


FORM_CAPTCHA
FORM_CAPTCHA_REFRESH