Laporan

PENGADILAN AGAMA WONOSOBO MENYAMBUT ZONA INTEGRITAS

KESIAPAN SELURUH APARATUR

PENGADILAN AGAMA WONOSOBO MENYAMBUT ZONA INTEGRITAS

 

Sebagaimana srencana kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Wonosobo pada bulan Maret adalah salah satunya adalah Ikrar bersama aparatur Pengadilan Agama Wonosobo sebagai bentuk niat untuk melaksanakan zona integritas, maka dilaksanakanlah Ikrar Bersama kesiapan aparatur Pengadilan Agama Wonosobo untuk melaksanakan Zona Integritas pada hari Rabu (27/3/2019) di ruang pertemuan Pengadilan Agama Wonosobo.

Mengapa ini dilakukan kembali, mengingat bulan Oktober 2018 telah dilaksanakan, oleh karena beberapa personil Pengadilan Agama Wonosobo saat ini belum ikut serta dalam ikrar tersebut, maka dilaksanakan untuk yang kedua kali, sekaligus bagi yang sudah dianggap sebagai memperbaharui niat.

Acara yang dipandu oleh Drs. Rahmat Farid, MH,m diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Honorer Pengadilan Agama Wonosobo dan dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Ikrar Bersama dan Pakta Integritas untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Wonosobo.

 

Ikrar ini adalah sebagai bentuk komitmen aparatur Pengadilan Agama Wonosobo yang berjanji kepada Ketua Pengadilan Agama Wonosobo untuk tidak melakukan hal-hal yang dilarang baik di dalam kode etik maupun juga peraturan perundang-undangan.

Selain itu juga sebagai komitmen bersama untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Wonosobo menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZARP_WSB)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas