You are here:
E-mail Cetak PDF

P E N G U M U M A N


Berdasarkan surat Nomor : W11-A8/ 0633/PL.08/III/2016

Pengadilan Agama Wonosobo akan melaksanakan seleksi kegiatan pekerjaan Pos Pelayanan Hukum, dengan ketentuan sebagai berikut:

Lihat selengkapnya




LAST_UPDATED2
E-mail Cetak PDF
LAST_UPDATED2
E-mail Cetak PDF

DISIPLIN YANG BERBUAH MANIS

Penyematan  tanda jasa oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosobo

Apel pagi hari Senin, tanggal 23 Nopember 2015 yang langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Wonososobo dilaksanakan dalam suasana yang berbeda. Apel pagi kali ini berbarengan dengan penyampaian penyampaian tanda jasa kehormatan pengabdian Pegawai Negeri Sipil yang berupa Satyalancana Karya Satya 30 tahun dan 20 tahun. Pada apel pagi tersebut disampaikan tanda jasa kehormatan  Satyalancana Karya Satya 30 Tahun kepada 6 orang Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Wonosobo yang terdiri dari 4 orang Hakim yaitu Drs. H. Muh. Saifiddin Zawawi, S.H.,  Drs. H. Ach. Anwarulchur, S.H., M.H., Drs. H.M. Amir Arifin, M.H. dan  Drs. Bambang Sugeng, M.S.I. dan 2 orang pegawai yaitu Anwar Faozi, S.H. (Pansek) dan Adi Permono,S.H. (Wasek). Sedangkan tanda jasa kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun diberikan kepada  11 Pegawai Negeri Sipil yang terdiri dari 5 orang Hakim yaitu Drs. H. Tahrir, Drs. Syamsurijal FS, M.S.I, Drs. Rofi’i, M.H., Drs. Nuryadi Siswanto, M.H. dan  Drs. H. Nangim, M.H. dan 7 orang pegawai yaitu H. Irawan Hari Waluyo, S.H., H. Muh. Mustangin, S.H., H. Wakhid Salim. S.Ag., Siti Aminah, S.Ag., Ernawati dan Bambang Gunawan.

Amanat Ketua Pengadilan Agama Wonosobo

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. H. Tahrir mmberikan ucapan selama kepada seluruh pegawai yang telah memperoleh tanda jasa kehormatan pengabdian dan sekaligus mengingatkan bahwa tanda jasa Satyalancana Karya Satya ini merupakan penghargaan dari Negara terhadap Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah serta penuh dengan pengabdian, kejujuran dan disiplin, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lainnya, disamping itu bahwa Pegawai Negeri Sipil yang memperoleh penghargaan tanda jasa kehormatan ini juga pada pegawai yang selama kurun waktu pengabdiannya belum pernah mendapat hukuman kedisiplinan yang sedang maupun yang berat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku; Untuk itu Ketua Pengadilan Agama Wonosobo berpesan agar prestasi yang telah diraih dengan susah payah dan dalam kurun waktu yang panjang agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan kinerjanya dan yang lebih penting dapat menjadi teladan bagi pegawai yang belum berkesempatan memperoleh tanda jasa kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Para Pegawai penerima tanda jasa Satyalancana Karya Satya

Dalam akhir amanatnya Ketua Pengadilan Agama Wonosobo mengingatkan kembali agar para pegawai yang belum menyelesaikan pengisian kelengkapan data ePUPNS agar segera melengkapinya, sebab data tersebut akan divalidasi akhir di Pengadilan Tinggi Agama Semarang pada tanggal 26 Nopember 2015. Sekali lagi diingatkan nasib kepegawaian masing-masing pegawai baik promosi maupun mutasi akan ditentukan oleh kelengkapan data ePUPNS pegawai yang bersangkutan.

LAST_UPDATED2

Artikel Lain...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL