You are here:
E-mail Cetak PDF

PERSONAL ACTION

Sebagai tindak lanjut dari sosialisasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2016 Pengadilan Agama Wonosobo melaksanakan DDTK (Diklat Di Tempat Kerja) yang dikuti oleh seluruh karyawan mulai dari pimpinan sampai pegawai honorer.

DDTK dilaksanakan secara bergantian sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan jadwal pelaksanaannya telah disusun oleh pimpinan.

LAST_UPDATED2
E-mail Cetak PDF

SELEKSI PENYEDIA POSYANKUM PENGADILAN AGAMA  WONOSOBO

Tahun 2016 Pengadilan Agama Wonosobo sesuai dengan DIPA dari Mahkamah Agung RI mendapatkan anggaran kegiatan berupa Pos Pelayanan Hukum atau yang biasa disebut Posyankum;

Kegiatan ini sangat penting artinya khususnya bagi para pencari keadilan karena dapat membantu proses berperkara di Pengadilan Agama Wonosobo., karena pentingnya kegiatan tersebut maka hal ini merupakan salah satu prioritas dari Badilag dalam rangka membantu masyarakat khususnya didalam pelayan hukum.

LAST_UPDATED2
E-mail Cetak PDF

PERTANDINGAN TENNIS PERIPISAHAN

PENGADILAN AGAMA WONOSOBO 

Jum’at tanggal 18 Maret 2016 udara pagi Kabupaten Wonosobo cukup cerah setelah sore harinya diguyur hujan cukup deras. Udara dingin yang menyelimuti Kota Wonosobo hampir tak terasa dengan di bukanya pertandingan perpisahan antara Tim yang akan mutasi ke Pengadilan Agama yang lain  hasil TPM pertengahan Pebruari 2016 dengan Tim yang sementara bertahan di Pengadilan Agama Wonosobo .

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Komplek Obyek Wisata Kalianget. Kabupaten Banjarnegara.


Tim tennis yang akan mutasi dipimpin oleh Drs. Nuryadi Siswanto MH yang akan mutasi ke Pengadilan Agama Sumedang kelas I A. Sedang Tim dari yang sementara bertahan di Pengadilan Agama Wonosobo dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. H. Engkos Hasyim Koswara SH.

LAST_UPDATED2

Artikel Lain...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL