You are here:
E-mail Cetak PDF

TIGA KUNCI SUKSES 

Selama dua hari yakni hari Selasa dan Rabu tanggal 27 dan 28 September 2016 Pengadilan Agama Wonosobo dikunjungi Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah. Tim terdiri dari 4 orang yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah Drs. H. Muri SH. MM. dengan Anggota Drs. HM. Baidowi SH.MH, Joko Waluyo SH dan Drs. Akhmad Mansyur MH.

Selama dua hari tersebut keempat pengawas tersebut memeriksa sekaligus memberi pembinaan terhadap semua bagian baik kepaniteraan maupun kesekretariatan termasuk Ketua Pengadilan dan Wakil Ketua Pengadilan Agama yang merupakan koordinator pengawasan di Pengadilan Agama Wonosobo;

Setelah pengawasan selesai selanjutnya dilakukan expose yang berlangsung di ruang pertemuan Pengadilan Agama Wonsobo.

LAST_UPDATED2
E-mail Cetak PDF

CARICA MENGHIASI KUNJUNGAN KETUA MAHKAMAH AGUNG

DI PENGADILAN AGAMA WONOSOBO

Wonosobo adalah salah satu Kabupaten yang berada ditengah-tengah antara Kabupaten Batang dan Kabupaten Kebumen. Dengan dilengkapi dua gunung yang masih aktif yakni Gunung Sumbing dan Sindoro membuat cuaca di Wonosobo cukup dingin, sehingga wajar jika seandainya perkantoran di daerah lain dilengkapi dengan AC, maka untuk Wonosobo cukup menggunakan AC alam yang selalu siap memberikan suasana dingin dan sejuk disekitarnya;

LAST_UPDATED2
E-mail Cetak PDF

KUNJUNGAN KETUA MAHKAMAH AGUNG DI PA.WONOSOBO

Hari jum’at tanggal 09 September 2016 Ketua Mahkamah Agung RI Prof.Dr.Hatta Ali SH.MH. melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Agama Wonosobo kelas IA. Rombongan hadir pada pukul 15.30 WIB langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosobo.Drs. H.Tahrir.

Dalam kunjungan tersebut ikut serta dalam rombongan Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yustisial Dr. Sarifuddin SH. serta Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Non Yustisial Suwardi SH. MH. Hadir juga Dirjren Badilag Drs. H. Abdul Manaf. MH. Dirjen Badilum, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah serta Wakil Ketua PTA Jawa Tengah serta Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Drs. H. Malik Ibrahim SH.MH.

Pada kesempatan tersebut Ketua Mahkamah Agung berkesempatan melihat secara langsung kondisi perkantoran Pengadilan Agama Wonosobo yang secara umum cukup representative, termasuk ruang tunggu yang sangat bagus dan luas dengan dihiasi kolam ikan di bagian belakangnya,namun demikian beliau mengatakan ruang sidang yang ada di Pengadilan Agama Wonosobo terlalu sempit dan perlu dilakukan perluasan, mengingat ke depan ruang sidang untuk tempat duduk para pihak perlu dilengkapi dengan meja yang dipergunakan untuk mencatat hal yang penting selama persidangan.

LAST_UPDATED2

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL