Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Serta Perpisahan Pegawai Pengadilan Agama Wonsobo

    Wonosobo, jum’at (23/10/2020) Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Wonosobo, Ketua Pengadilan Agama Wonosobo  Drs. H. Suyudi, M.Hum. melantik dan mengambil sumpah jabatan saudara  M. Soim Shodiqin, S.H. yang di promosikan Sebagai  Panitera Muda Gugatan Kelas 1 A yang sebelumnya menjabat sebagai panitera muda gugatan Kelas 1 b, serta melantik saudara Arief Rakhman, S.H. yang di promosikan menjadi panitera pengganti kelas 1 A yang sebelumnya menjabat sebagai paniteta pengganti kelas 1b.Serta Sdr Sumiandi yang di Promosikan Menjadi Panitera Muda Permohonan Kelas 1A yang sebelumnya Menjabat sebagai Penitera Pengganti Kelas 1A

dalam acara tersebut  dihadiri juga rombongan pengantar dari pengadilan Agama Temanggung . Serta Keluarga Para Pengantin.

Acara dimulai dengan Membaca Basmalah yang di pandu oleh moderator Eva Maulida Nishfia, S.H.I. dan di lanjutkan dengan Menyanyikan Lagu indonesia Raya dan di lanjut Himne Mahkamah Agung, Serta di lanjutkan dengan do’a yang di bacakan oleh Drs. H. Machmud, S.H., M.H. dilanjut dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Sdri  Roikhatul Miskiyah, S.Sos.

Acara Selanjutnya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. H. Suyudi, M.Hum.

    Setelah Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabtan dilanjutkan dengan Acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas yang pertama Dra. H Latifah yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti  Alihtugas dan di promosikan Menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Temanggung  Kelas 1 B, Selanjutnya Ridwan S.H yang di Alihtugaskan Menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

Acara Perpisahan ini di awali dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agma Wonosobo Drs. H. Suyudi, M.Hum, dalam sambutanya Beliu Mengucapkan Selamat Bergabung di Pengadilan Agama Wonosobo Kepada Pegawai yang baru saja di lantik, Beliau juga meminta kepada Pegawai yang baru di lantik untuk Seceptmungkin bisa beradaptasi baik kepada Pegawai maupun lingkungan yang notabenya Wonosobo adalah dataran tinggi yang suhunya begitu sejuk dan menyejukan . Beliaou juga berbesan agar selalu jaga kesehatan terutama memasuki musim penghujan seperti saat sekarang ini harus selalu jaga imun jaga kesehatan dan rajin berolohraga demi kelancaran terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Juga Mengucapkan Selamat Kepada Pegawai  yang promosi dan Alih tugas, Semoga dengan promosi dan Alih Tugas Saudara Bisa Meberikan Pelayanan yang lebih Maksimal kepada Para Pecari Keadilan,Beliau juga Menyampaikan Permohonan Maaf atas Pribadi dan Mewakili Seluruh Pegawai Pengadilan Agma Wonosobo Selama Berkumpul dengan Saudara Apabila Banyak Kesalahan , Kehilafan dan banyak Kebijakan Kebijakan yang di anggap tidak sesuai Kami Selaku Pimpinan dan Mewakili Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Wonosobo meminta maaf yang sebesar besarnya .

Dengan Berakhirnya sambuatan dari Ketua Pengadilan Agama Maka Selesai Sudah Semua Rangkaian Acara,

Acara Selesai dan dilanjutkan dengan Ramah Tamah serta Pemberian Ucapan Selamat Kepada Pegawai baru maupun Pegawai yang mutasi .

 

(IR)