Nonton Bareng Live Streaming Zona Integritas

Usai melaksanakan rapat tinjauan manajemen, hakim dan pegawai Pengadilan Agama Wonosobo melaksanakan nonton bareng live streaming Zona Integritas di Ruang Rapat Pengadilan Agama Wonosobo. Dalam live streaming tersebut materi disampaikan oleh Sekretaris Ditjen Badilag Drs. Arief Hidayat yang menjelaskan tentang tata cara pengisian survaillance LKE APM, LKE Implementasi APM dan LKE PTSP.

Materi selanjutnya disampaikan oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Pengadilan Agama yaitu DR. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag, yang menjelaskan tentang penyusunan laporan survaillance dan tata cara survaillance.

 

Selain kedua pemateri tersebut, masih ada beberapa pemateri lainnya yaitu Ferri Taufik Ferdiansyah, S.E., M.Ak., C.A. dan Muhammad Anis S.E., A.K., M.AK., C.A. Auditor Bawas Mahkamah Agung. Mereka memaparkan materi tentang pembangunan dan tata cara evaluasi zona integritas di lingkungan Peradilan Agama berdasarkan KMA No. 58 Tahun 2019.

Acara yang berlangsung hingga menjelang sholat Jum’at ini, diakhiri dengan lanjutan materi Ekonomi Syariah setelah sholat Jum’at.