Rapat Tinjauan Manajemen

Jum’at, 31 Mei 2019 Pegadilan Agama Wonosobo melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen. Atas permintaan penambahan perubahan dokumen yang diminta oleh sekretaris Tim Penjaminan Mutu atas evaluasi Standar Operasional Proedur Keseretariatan dan Kepaniteraan. Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Wonosobo, rapat tersebut membahas pengesahan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kesekretariatan dan Kepaniteraan. Yang dipimpin oleh ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM) Pengadilan Agama Wonoosbo Dr. H. Moh. Faishol Hasanuddin, S.H., M.H. dan dihadiri oleh anggota Tim Evaluasi SOP.

Rapat ini sebagai tindak lanjut dari hasil kerja Tim Evaluasi SOP yang telah dibentuk sebelumnya. Sebanyak 36 SOP Kesekretariatan  dan 67 SOP Kepaniteraan dibahas dan disahkan dalam rapat tersebut. Dengan adanya evaluasi SOP ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Wonosobo.

Dalam sambutannya ketua TPM menyampaikan “Dengan palksanaan rapat evaluai SOP untuk merevisi SOP Kepniteraan dan Kesekretariatan kita telah melaksanakan kegiatan untuk dua program,  yaitu Program Akreditasi Penjaminan Mutu dengan area Rapat Tinjauan Manajemen dan Program Zona Integrita yaitu dalam rangka kegiatan Area Tata Laksana.”

“Untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada tim evaluasi SOP baik kesekretariatan maupun kepaniteraan, walaupun di bulan Ramadhan dan di penghujung hari masuk kerja tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan agenda yang telah ditetapkan.” Tegas Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonosobo. Acara kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng live streaming Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas.