ZONA KUNING PENGADILAN AGAMA WONOSOBO

Mengapa kita dalam SIPP masih bertengger di zona kuning ? itulah pertanyaan Ketua Pengadilan Agama Wonosobo mengawali rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 April 2019.

 Acara yang berlangsung di ruang pertemuan Pengadilan Agama Wonosobo dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. H. Moh Zainudin SH.MH membahas isu penting yakni SIPP PA Wonosobo yang saat ini masih di zona kuning.

Ketua PA mengharapkan agar kita bekerja sama dan sama-sama kerja mulai dari Hakim, Panitera Pengganti, serta juru sita dalam menangani perkara. Agar dapat dilakukan percepatan penanganan perkara sehingga SIPP Pengadilan Agama dapat lebih meningkat ke dalam zona hijau.

Disamping Ketua Pengadilan Agama Wonosobo, Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonosobo dalam rapat tersebut menegaskan kembali kebijakan Dirjen Badilag yang disampaikan oleh Direktur Pembinaan dan tata laksana Badilag saat melakukan sidak sidak di Pengadilan Agama Wonosobo beberapa waktu yang lalu, diantaranya system penilaian SIPP, PTSP , APM, Website dan lain-lain;

Acara dilanjutkan dengan penyampaian penyerapan anggaran yang sedang telah dan sedang  berlangsung di Pengadilan Agama Wonosobo yang secara umum telah sesuai target yang telah ditetapkan.

Setelah penyampaian-penyampaian oleh pimpinan dilakukan selanjutnya peserta rapat diminta pendapat dan masukannya demi terlaksananya tugas-tugas di Pengadilan Agama dengan sebaik-baiknya’,  (ariev humas pawsb)