TIM WEBSITE PA WONOSOBO

BERGERAK CEPAT

 

Bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Wonosobo (Kamis/7-2-19) diadakan rapat tim pengelola website Pengadilan Agama Wonosobo yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Redaksi (pemred.red) Drs. Arif Mustaqim, SH.,

Rapat yang juga dihadiri oleh Pembina dan penanggungjawab website Ketua Pengadilan Agama Wonosobo Drs. Muh. Zainuddin, SH., MH., dan Wakil Ketua Dr. H. Faishol Hasanudin, SH., MH., juga dihadiri oleh seluruh tim pengelola website yang terdiri dari Wapemred, Sekretaris Redaksi, Editor, Redaktur dan Kontributor, sebagaimana yang tertuang di dalam Surat Keputusan Tim Pengelola Website Pengadilan Agama Wonosobo.

Pimpinan Redaksi website menyampaikan bahwa rapat ini merupakan tindaklanjut hasil penilaian website PA Wonosobo oleh Ditjen Badilag dan PTA Semarang, yang mana pada Rapat Koordinasi kemaren belum berkesempatan mendapatkan penghargaan, untuk itu kita perlu bergerak cepat untuk mengejar ketertinggalan”.

Pada kesempatan itu Pembina tim pengelola website, Muh. Zainuddin mengatakan; “bahwa website adalah sebagai pemberi informasi pertama kepada seluruh orang yang ingin mengetahui keadaan Pengadilan Agama Wonosobo’.

Lebih lanjut beliau mengatakan; “oleh karena itu, agar tim pengelola website mengupdate content menu website Pengadilan Agama Wonosobo setiap saat, bisa per jam, per hari, per minggu, per bulan bahkan per semester”.

Pada kesempatan yang sama juga Dr.H. Faishol Hasanuddin, SH., MH., selaku penanggungjawab juga mengatakan; “bahwa website adalah jendela transparansi di dunia peradilan, untuk itu kita harus menstandarkan website kita sesuai dengan ketentuan Ditjen Badilag dan Mahkamah Agung’.

Selain itu juga para redaktur dan juga editor menyampaikan permasalahan dan kendala yang terjadi agar website PA Wonosobo dapat terupadate sesuai dengan yang diharapkan, dan ke depannya tim pengelola website akan diberikan job description sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing tim.

Dan ke depannya juga tim pengelola website akan mengadakan pertemuan dan evaluasi untuk kemajuan dan perkembangan website minimal sebulan sekali, diharapkan dengan pertemuan yang kontiyu secara simultan akan dapat menjadikan website Pengadilan Agama Wonosobo sebagai pusat informasi yang terkemuka dan terkini dalam informasi. (ZARP_wsb)

 

 

 

 

Informasi Jadwal Sidang Pengadilan Aagama Wonosobo

 

 

Lebih Lanjut

Syarat Syarat Berperkara di Pengadilan Agama Wonosobo 

1. Syarat Pengajuan Perceraian              4. Syarat Pengajuan Dispensasi Kawin

2. Syarat Pengajuan Poligami                 

3. Syarat Pengajuan Beda Nama

 Kunjungi